-->

Tips Memilih Hotel yang Nyaman di Bali

Siapa yang tidak kenal dengan Bali? Bahkan wisatawan luar negeri lebih mengenal nama Bali ketimbang nama Indonesia. Bali terkenal dengan destinasi wisatanya baik bagi wisatawan domestik terlebih lagi dari mancanegara. Keindahan alam, keramahan penduduk, dan makanan yang lezat membuat siapa pun ingin kembali ke Bali jadi itu beberapa tempat yang harus di kunjungi di bali.

Bali benar-benar menjadi pulau pariwisata ini tidak terlepas dari begitu menjamurnya penginapan. Mulai dari hotel bintang lima hingga penginapan murah meriah. Jika anda ingin jalan-jalan atau menginginkan liburan yang spesial dan menyenangkan, sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk menyisihkan dana lebih guna memilih hotel yang terbaik dan ini cocok bagi anda sekalipun masih pemula.

Tips Memilih Hotel yang Murah dan Nyaman di Bali

Mengapa? Sebab menginap di hotel yang hanya ala kadarnya biasanya tidak memberikan Anda kenyamanan dan menyisakan memori liburan yang kurang indah untuk dikenang.

Pastikan memilih hotel dengan kriteria seperti yang dilansir metrotvnews berikut :

1. Fasilitas lengkap
Hotel yang memiliki fasilitas lengkap akan membuat Anda betah menginap di sana. Sebutkan beberapa fasilitas yang Anda kehendaki ada di dalam sebuah hotel di Bali. Apakah Anda ingin ada kolam renang, kamar yang mewah dan nyaman, pemandangan pantai yang menakjubkan, fasilitas spa, dan lintasan untuk bersepeda santai? Jika ya, maka Anda tak perlu bingung memilih hotel. Fairmont Sanur Beach Bali menyediakan semua itu.

Pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel, pernah menginap di Fairmont Sanur Beach Bali. Mereka terkesan dengan fasilitas lengkap yang disediakan di sana. Mereka menikmati pijat Balinese Signature di Fairmont Spa yang membuat ketagihan. Gading dan Gisel juga senang bersepeda berdua sambil menikmati cantiknya pemandangan alam Bali.

2. Pelayanan memuaskan
Setiap hotel yang ingin tamunya puas, pasti memiliki staf yang ramah dan sigap setiap kali tamu memerlukan bantuan. Fairmont Sanur Beach Bali siap memanjakan para tamu. Seperti yang dialami Gading Marten ketika memperoleh bantuan dari staf hotel untuk memberikan kejutan ulang tahun ke-25 kepada Gisel.

Chef di Nyala Beach Club and Grill bahkan membantu Gading untuk menyiapkan menu khusus saat menyambut momen ulang tahun Gisel. Pelayan menyiapkan meja khusus, ditambah pelayanan yang istimewa membuat pengalaman mereka sangat berkesan. Sepanjang bersantap, mereka juga dihibur pemusik yang memainkan lagu-lagu favorit.

3. Membingkai setiap momen menjadi kenangan indah
Banyak kegiatan wisata bisa dilakukan di Bali. Setiap momen yang Anda lakukan di sana, kelak akan menjadi kenangan dalam memori. Penulis buku asal Amerika, Helen Keller mengatakan, hal yang pernah kita alami dan nikmati tidak akan pernah hilang dari ingatan. Agar yang tertinggal dalam ingatan adalah kenangan manis, maka ciptakan momen indah untuk Anda nikmati.

Untuk itu, Fairmont Sanur Beach Bali siap membantu Anda dalam menciptakan momen indah. Seperti Gisel yang mendapatkan kejutan ulang tahun dengan letusan kembang api yang memesona. Kalau Anda ingin memberikan kejutan spesial dan menciptakan momen tak terlupakan bersama orang terkasih, datanglah ke Fairmont Sanur Beach Bali.

4. Menu lezat
Mencicipi makanan enak termasuk agenda wisata yang tak boleh dilewatkan. Jika ke Bali, Anda harus mampir ke Layang-Layang Restaurant di Fairmont Sanur Beach. Menu andalannya sup buntut dan pesan be pasih (ikan bakar yang dibungkus daun pisang). Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas bahan makanan di sana. Karena ikan serta bahan seafood lainnya segar dan baru ditangkap sesaat setelah Anda memesan menu. Pada hari-hari tertentu seperti Selasa atau Jumat, Anda dapat menikmati hidangan khas Bali, babi prasmanan.

5. Mewah
Kalau soal hotel mewah, Fairmont Sanur Beach Bali memang juara. Hotel ini merupakan jaringan Fairmont Hotels and Resorts yang berasal dari Kanada. Berdiri sejak 1907, Fairmont Hotels and Resorts tersebar di 19 negara. Hal yang menonjol dari jaringan Fairmont Hotels ialah kemewahan interiornya. Sebut saja, The Plaza yang berlokasi di New York. Anda masih ingat dengan film Home Alone 2? Nah, hotel yang menjadi tempat menginap Kevin ialah The Plaza.

Related Posts:

Iwak Haruan itu di ambil dari Bahasa Banjar yang kalau diartikan ke dalam bahasa yang lebih umum adalah Ikan Gabus.

Comment Policy:
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar